Black Hot Dog? Yes, It's black hot-dog!

Ceritanya sih, ada yang ngajakin makan-makan gratis, Kamis lalu (26 Februari). Yosh.. I love free stuff, nyahahaha.. Tiada yang lebih indah dari pada makanan enak yang gratis XD

Kali ini tempat makan gratisnya di Hotel Grand Aston Yogyakarta. Prestis? Yoi-lah berooh.. Bintangnya aja ada 5 kok.. Kualitas gak dipertanyakan lagi lah ya :) Nah, kemaren itu, kita makan hot-dog aneh. Kenapa bisa gitu? Lihat aja gambarnya, noh..


Nongkrong di hotel : harmonisasi hati dan pikiran


Saya sering nongkrong, baik di cafe maupun di warkop. Tapi, bagi saya, kenyamanan merupakan hal yang utama. Saya orangnya idealis, kalau gak nyaman gak bisa mikir! Yah, soalnya kalau saya keluar nongkrong, kebanyakan sendirian, bawa laptop, coding XD Tapi saya pikir, setiap orang pasti bakal mikir dua kali untuk bisa bertahan di tempat yang gak nyaman. Kalau gak kepepet, gak bakalan dibetah-betahin. It's human nature..

Nongkrong di hotel yogyakarta? I never thought about it. Gak pernah sekalipun kepikiran buat nongkrong di sebuah hotel. Tapi semua itu berubah ketika negara api menyerang, eh, ketika saya mendapat info salah satu hotel bintang 5 di yogyakarta punya cafe buat nongkrong. Adalah warung kopi sidomuncul hotel tentrem yogyakarta. Apa sih yang bakal diragukan dari kualitas pelayanan hotel bintang 5? Tiap ketemu mbak-mbaknya aja, mereka selalu senyum manis.. Uuuuh.. bikin betah XD

Untuk kualitas, jelas prima. Harga? Bersahabat! Eh? Gak salah nih? Saya sempat gak percaya juga sih. Masak iya 'cafe' sekelas hotel bintang 5 harganya nyaman buat anak kos dan mahasiswa. Tapi setelah membuktikannya sendiri beuh.. Jempol 2 masih butuh lebih! Makanannya juga kualitas jempolan. Saya jarang sih, ngakuin masakan enak, karena bagi saya makanan itu cuman ada 2, enak dan ueeenak.. XD Seumur umur, aku belum pernah nemu komposisi makanan yang uhuy seperti di hotel tentrem yogyakarta. Ini tempat cozy banget, sampai aku berasa gak pengen pulang. Ini style saya hahaha.. XD

Alhamdulillah, berkas musik sebesar 5 GB hilang!

25 January 2014, 1:46PM



Saya baru saja selesai memilah dan menghapus berkas musik saya yang telah terkumpul selama ini. Ada lebih dari 5 GB kalau saya tidak salah ingat. Yap, saya menghapusnya. Kalian tidak salah baca. Sebagian orang mungkin menganggap saya konyol, bego atau apalah itu. Tapi ini mengenai masalah prinsip. Karena semuanya bajakan. Ya. Bajakan.